7 Hal yang bikin gue Gelisah

8:21 AM UTARINI CANDRAKIRANA 1 Comments



Takut? Cemen banget kayaknya yaaaa.

But yes, as a normal person, gue punya beberapa hal yang gue takutin dan bikin gue gelisah. kok ya gue nulis ini berasa lagi ada di acara On the Spot ya... hmm


Anyway, tulisan ini sebenernya gak terlalu penting sih, tapi di penting-pentingin aja ya, anggap gue itu anaknya Kris Jenner, jadi segala hal informasi tentang gue jadinya penting 😁 

7. Abis Baca atau Nonton Horror


Siapa coba yang gak gelisah kalo abis nonton horror atau baca-baca cerita serem di Internet? Gue pernah sampe bener-bener parno mau ke kamar mandi gara-gara abis baca cerita serem di Kaskus. Sampe ngerasa kayak ada yang ngikutin, ngeliatin gitu deh. Gue inget banget, film horror yang pertama kali gue tonton waktu kecil itu film Jelangkungnya si Hari Pantja. Sumpah, saking gue orangnya kepikiran terus, itu kebawa mimpi filmnya. Gue gak bisa tidur, nangis-nangis ke nyokap gara-gara takut kalo tidur mimpinya keulang lagi. Cuman, gue juga bingung sih, gue yang parnoan begini tapi demen hal-hal yang berbau horror sampe sekarang. Apalagi cowok gue suka ngasih Cerita Bersambung gitu dari Kaskus, bacanya emang seru. Tapi giliran udh mau tidur, langsung nutupin muka pake selimut. Yeah, I guess that's my bad habit.


6. Gak dikabarin pacar


Nah, kalo yang ini, gue mengakui... I'm a bit insecure about relationship, guys. Menurut gue, dalam suatu hubungan itu komunikasi HARUS banget berjalan lancar. Mau lo ada diujung darat, di puncak gunung, atau di dalem laut, as soon as you got signal on your phone, kabarin gue! or... Never call me again! *me being possesif*


5. Nyokap Sakit


Hadeuuh, kalo nyokap udah sakit tuh rasanya gimana ya... ngampus gak tenang, ngerjain kerjaan gak konsen, gak kepikiran laper, gak kepikiran capek, pengennya cepet-cepet pulang aja!


4. Tugas Kuliah 


Yang kerja sambil kuliah pasti tau rasanya kegelisahan yang satu ini. Di saat kerjaan numpuk dan tugas kuliah bejibun, rasanya tuh kayak lari dengan kecepatan 20km/jam di rel kereta api terus dibelakangnya ada kereta yang melaju secepat 200km/jam lebay lo tau lo gak bisa menghindar, but you keep running like an idiot until the train hit you hard. ya pokoke kayak gitu laaah 😓

3. Kanker


Kanker bukan dalam artian penyakit sesungguhnya yaaaaaa, alias Kantong Kering. DUH! Pusing banget kalo kantong udah kayak gurun sahara. Yang awal bulannya jalan terus sampe botol shampoo isinya aer doang. Belom lagi kepikiran bayaran kuliah, hamsyong

2. Cicak


Kucing itu adalah gue ketika ngeliat cicak. God, gue bersumpah cicak adalah hewan yang paling menggelikan di dunia ini, Masuk ke daftar hal yang paling bikin gue gelisah dan takutin! Gue bener-bener gak bisa ngeliat cicak, Bahkan, ngeliat gambar nya pun gue selalu bergidik. Dulu waktu SMP, pas gue ulang tahun ada temen gue yang ngasih kado. Bungkusannya kecil, tapi bentuknya agak aneh. Ternyata isinya ada 2 kado. Yang pertama, mainan Hot Wheels, yang kedua semacam tempat buat nyimpen cincin gitu. Pas gue buka tempat yang buat nyimpen cincin... Ya Allah!!! Langsung ngejerit smp keringet dingin gue, reflek ngebuang tempat itu yang isinya adalah bangkai cicak yang udah kering 😭

1. REVISIAN


Every graphic designers will know this feel. Ketika lo sudah siap-siap menghela nafas dari penatnya deadline dan sudah membuka lebar pundi pundi penyimpanan uang, tiba-tiba revisian datang! Can do nothing for sure. Kadang, isi revisiannya pun cuma geser sedikit, tambahin sedikit, kurangin sedikit, hal hal kecil yang seharusnya gak jadi masalah. Apalagi kalo klien yang bawel, ditambah tekanan dari rekan kerja, udah deh makin menjadi. Tapi demi menghormati klien, harus tetap dikerjakan, merelakan waktu istirahat. Liburan gak tenang. Piknik kurang. Hehehe. Nonetheless, I do love doing my job kok :)

Nah itu dia tadi informasi gak penting mengenai gue, gue sekalian ingin berpesan nih. 


Jangan pernah jadikan kegelisahaan atau ketakutan lo itu menghambat diri lo mencapai kesuksesan. Over thinking of the problem isn't good. So, Keep Moving forward!



Bye.


You Might Also Like

1 comment: