Gajian!

8:39 PM UTARINI CANDRAKIRANA 0 Comments

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah bermurah hati selalu mencurahkan rezeki, nikmat, dan kasih sayangnya untuk semua umat manusia di bumi ini.

Gue, Angelina Jolie, dari kemarin itu lagi seneng dan bersyukur banget. kenapa? soalnya, hal yang ditunggu2 akhirnya datang juga. 

kemarin, tanggal 11 November 2013, gue menerima gaji (sebenernya sih uang transport magang, tapi gue lebih seneng nyebutnya gaji) iya gaji, sebesar Rp 540.000,00 atas kehadiran gue selama magang 54 hari di tempat magang gue tsb. walaupun ini ga seberapa, tapi gue tetep seneng :") 

gue yang baru selesai ngepost postingan yang kemarin itu tiba2 dipanggil mba Dede (admin sekaligus putri dr yang mpunya perusahaan)

"Tar.." mba Dede manggil gue. dengan tidak menjawab panggilan mba dede, gue langsung turun dari lantai 2 ("dapur" dimana tempat gue dan temen2 mengolah "bahan-bahan" iklan menjadi "hidangan")

*kucuk-kucuk-kucuk* (gue menuruni tangga)

"Kenapa, mba?" kata gue

"Ini di tanda tanganin dulu ya" sahut mba dede

"Oh... Iya mba..." gue jalan menghampiri meja mba dede sambil mikir keras apa yang harus gue tanda tanganin. 'jangan-jangan mba dede ngefans sm gue jadi dia minta ttd gue....' halah

gue pun sampe dimejanya mba dede.

"Ini tar tlg tandatanganin bukti Tanda Terima uang transport magang punya kamu ya. nih tanda tangan disini, dibawahnya tulis nama kamu. yang lengkap" begitulah kurang lebih mba dede 'menginstruksikan' gue. 


anjir anjir anjir. gue gemeteran kesenengan tjuuuy. iya gimana enggak, ini yg ada dihadapan gue sekarang itu uang hasil capek, keringet, ludah, dan air mata gue, bukan minta dari emak! wahaha
(Tanda Terima)

"Oalah, iya mbak. oke oke" gue bisa liat tangan gue gemeteran pas tanda tangan. tulisan gue pun jadi jelek, ya biasanya juga sih. gue menerima uang yg dikasih sm mba dede. 

"Di itung dulu itu ya.."

"Iya mba..." gue mulai menghitung dan jumlahnya ga kurang dari yang gue sebut di atas tadi; Rp 540.000,00

Alhamdulillah
(Rp 540.000,00)

"Sudah?" mba dede nanya.

"Iya mba sudah, makasih ya mba"

"Iya sama-sama ya"

Gue berlalu dari tempat mba dede meuju ke atas dengan wajah sumringah. Gue kesenengan!
btw, itu uang gaji yang gue dapet adalah uang selama gue magang 54 hari terhitung dr tanggal 20 Agustus 2013 - 31 Oktober 2013. dan gue masih magang di tempat ini smp tanggal 20 Desember 2013. jadi artinya InsyaAllah gue bakal dapet uang gaji lagi untuk periode 1 November sampe 20 Desember itu :D
 
dan dgn duit tsb. hal yang pertama kali gue lakukan adalah:

Beliin Softcase sm AntiSpy baru buat hp gue-_- 

(lebih ganteng pake yang baru)
gue langsung ngomong sama Valen a.k.a pacar gue buat nganterin gue beli aksesoris tsb berhubung gue sudah mulai bosan melihat si hp dilapisi garskin Paul Frank yang sepupu gue sebut sebagai Baby Milo/wtf abisss.

btw, gue juga udah capek denger orang yang suka ketuker antara Paul Frank dan Baby Milo hufttt. jd ini sedikit informasi ajasih buat yang suka ketuker. perbedaan mereka jauh banget loh-_-

Baby Milo
Paul Frank
Spot the differences? U'RE WELCOME!

nah, jangan sampe ketuker lagi ya. kesian mereka dituker2. emangnya lo mau pakaian dalam lo dituker2 sm orang lain? enggak kan? jijik deh.
udah ah ya. bye

You Might Also Like

0 comments: