Usang.

12:07 AM UTARINI CANDRAKIRANA 0 Comments

anjir
ASTAGHFIRULLAH!

ini blog usang banget. seumur2 gue ga inget pernah bikin blog. sampe hari ini. hari dimana gue lagi bosen (superb bgt ya) di tempat pkl. duduk doang daritadi di depan laptop, 9gag-ing sampe stalking2 orang dan buka blog2 mereka. terus terlintas di benak gue, kira-kira seperti inilah:

"eh kayaknya bikin blog seru juga ya. nulis-nulis (eh boong deeeng, orang ngetik siiih) cerita yang lumayan ga penting itung2 kayak buku diary gitu ya. tunggu, gue pernah bikin blog ga ya. ah kayaknya punya... apa ga punya..............kayaknya ga punya. jadi pengen bikin. terus pajang di twitter biar gaul" 
heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee #noOffense

ya kurang lebih kayak gitu lah.

lanjut, terus gue iseng. iseng bgt, serius ini, iseng buka websitenya blogger, abis itu login pake email gue, dan...

WHOOOOOOOZ! berhasil login.

GUE SHOCKED!
pas pertama kali masuk yang gue liat sarang gonggo. kecoa merangkak dimana mana. gelap. usang. hawa dingin yang berhembus. tai cicek di setiap sudut. ew, gross~
gakdeng boong. biasa aja sih sebenernya. biar lebih dramatis aja gitu.

yahahahaha tapi glad to know lah ya ternyata gue pernah punya blog, jadinya gue gak harus bikin lagi buat ngisi kekosongan dan kehampaan dalam hidup ini, huft.

udah ah kebelet pipis. bye

You Might Also Like

0 comments: